Rabu, 27 Agustus 2008

Ini kisahku (suka dukaku)

Aku mulai menginjak dewasa dan aku pun mengerti ap maknanya hidup,maknya berpisah ma ortu,mknanya suka duka,tanpa ortu. ku mulai mengenal ap artinya hidup.aku pertama kali menginjakkn kakiku,kesurabaya tuk yang pertama kali. Aku ksn pertama kali diantr ma kakaku.
Tapi apa yang aku dapat,bukan kesenangan seperti yang aku bayangkan, tapi malah sebaliknya. Kumelihat dan menyangka orng bekerja itu enk uang banyk,baju bagus2,dan bisa menginginkan yang kita inginkan.Disinilah,dikota inilah ku mengenal arti bekerja,ku bekerja pertama kali jadi pembantu RT(rendah kan mnrt kalian)tapi aku g patah semangat biarpun jadi PRT.Biarpun aku merasakan susahnya mengalami ini smua,kadang aku menangis apabila di marahi majikan,dan merasa di injak-injak teman yang lbh lama dari kita,lebih pengalaman dariku.Ku hanya bisa menangis ,menjrt meratapi nasib kenapa aku bisa sampai dsn. Kutak patah semangat sampai dst aja,aku dah dsn aku harus bisa,aku gak mau pulang dengan tangan kosong,aku harus mendapatkan apa yang aku inginkan tanpa menyusahkan ortu lagi.Akhirnya aku bertahan sampai kurang lebih 4 bulan,eh alangkah baiknya bosku ma aku setelah mengtahui gmn aku sebenarnya,waktu aku mau pulang dia nawari aku tuk blk lagi kstu,tapi aku dh gamau lagi coz aku bertkat tuk g mau kembali kstu biarpun dia janji mau naikin gajiku aku gak tertarik tuk balik lagi kesitu.
bsk aj ya kelanjutannya........dh cpk ni,,,,,,
28,08,2008 ,,,,,,,

Tidak ada komentar: