Minggu, 02 November 2008

pacar pertama

Ni emnk lucu kdngrnnya,kumulai pcrn stlh dewasa,dl wkt skul ku g prnh pcrn.knl seh cow tp g smp pcrn,dsby inlh ku punya pcr pertm,tp lucu juga pcrku msh skul,kcl, umrny aaj jauh ma aku slh 3 thn.haaaaaaaaaaa...lucu kan.mas2 ku aj ngeledkin ,pcrn ma ank bau kencur.Tp dia bd lo biar bdn kcil,umur kcl tp pkrnnya dewasa lo.Q bangg bngt punya pcr dia nmnya :Fahat, ank madura.Biar kcl smua tp smart lo.jngn hina yah..biar smua hina aku tp Q PD aj.
Tau gak anknya smart, rajin ibadah juga,huh pokknya smua deh.Tp kbhagian tu tak berlangsung lm,stlh ktahuan kakaknya dia kn mrh trs dbilngn ma ortunya,dr snlh aku ma dia jd agk jauh,aku kshn juga lihat dia gt,lagian dia juga msh skul,jd aku ikhlskn dia tuk agk jauh dr aku tp kita msh ttp jln.Tp kyknya dia brbh bngt tp ku sll setia ma dia,g mau slingkh tp kesetiannku g berlngsung lm stlh aku krj n knl yg nmnya Anang,dr snlh aku ku mulai slingkuh ma dia,tnp kusadari ku pcrn ma dia tp pcrnku ma dia juga g lm cm 1bln,coz aku tkut ma dr sndr krn dh bhngn Fahat,trnyta annag anknya gk setia dh pcrn ma dia cm berthn 1 bln hbs tu aku putusin dia,Q kmbli ma Fhat.Tp kyknya dia msh klhtn cuek ma aku tp aku msh ttp syng dia lama kelamaan Q gk thn ma dia Dia blng mau trsn cita2nya sdngkn umrku aj jauh ma dia,ya ud aku akhiri smp sn aku putusin dia.

berakhirlah kish cintaku yg pertama,,,,,,ku synk ma dia synk,,,tp q pkr mank ku bkn yg terbaik tuk nya....moga dia sukses n mendaptkn ap yg ia cita-citakan,,amin...

Tidak ada komentar: