Sabtu, 30 Mei 2009

kisah Cintaku yang Obral...Akbt Dptsin...

Dri Sinilah Aku
Aku mengenal CInta...Cinta dunia maya,
setelah aku Dptsin cow Kesyangnku..sglnya..lah..Coz dia dh Bnyk Jasa ma Aku...
TP trnyta CNtnya Hnya Smp dsni...
Q mulai msk Dunia mAya..Mulai mengenal CInta mAya..SMua maya..
Q kira MAya gk akn Nyta tp slh Penilaianku..setelah Ku trm 4 Cinta Maya..Akhirnya Ku bertmu Mrk SatU persatu..
Dr Sinilah Mslh Ku mulai...krn Dptsin 1 Cow Ku jdi Berabe,,,Kmn2 Ngobrl cinta tp Di maya AJ kuk...Biarpun Maya Trnyata Bisa Nyta juja,,perm Ku pcrn ma yg Nmnya Aldo..ank plyarn,,,setlh itu am Ari mntan Op sni juja tmpt aku krj,,Trs Muji Op juja,,nakJkt,,Trnyta etNggaku sndri..Trs Mas SUpri Op juja di SBy...Pakis nak Solo...ammar ank makasar..
Dri Krektr cow tu beda2..kl Ma pakis tu orngnya Pingn Serius tp Aku yang gk brni Tuk Nikah..Mknya aku Putsn Dia..orngnyabaik bngt smp Bliin aku Puls 100rbu juja...tp krn aku tkut boongn dia mknya aku jjur kl aku dh Punya cow bnyk,,alhmdlhnya Dia mau Trm kl aku putsin Dia,,,in berkahr dengN baik samp Skrng msh sprt Sdr..
Kl Aldo ..ktnya Dia mau Plng tp Trnyta Dia boongn Aku..Munkn Kblknnya td kali Yah ku mknya Kn tipu Blk...dia Mau Plng dh Blng ma Aku mau mnt Oleh2 ap trnyta smp skrng gk ad kbr,,smpt di Jkt prnh TLp aku,,tp skrng hilang Tnp jejk..tp Ya ud aku lapang dada..munKn hanya sebats maya aj...
trs kl Ari mantan OP sini...dia Cynk Bngt ma Aku prtmnya..tipa mau kmn di a sll Pmit...tp dia Punya jLn lain...kita Ptskn Tuk Pisah gk pcrn lagi..ya ud Kita Pts baik2..smp skrng Kita msih Baikn...tp kyknya dia cm gombal Lagi,,,tp aku dh gk percya lagi ap gombalnnya..ya ud aku anggp dia tmn aj slmnya...
kl Mas Supri..anknya biak..aku jadian ma dia ktnya dia jg bnyk cewnya..mknya ku pcrn ma dia cm iseng aj gto...dia OP juga Kul jg dirumah mknya dia blk2 sby Bjnro...Q synk juja ma dia tp synknya main2..tau deh...akhirnya akupun bilang ma dia trs terng Kl aku pcrn tu gk cm ma dia aj..msh ad yang lain...dia trm sgl kptsnku...stlh aku jujur mlh dia blng,,ktnya gk punya pcr selain aku...tp ya sdh mank dia dh bhng dr awlnya...mknya ku agk ragu...kl aku ajk slt aj sshnya..mknya ku gk mau lanjtkn hubngn ini..kita psh baik2 juga,,,skrng dia dh plng kampung coz ad bisns jg di kampng..bk usha sndri...kdng2 dia msh tlp aku..mg aj dia sukses...dsna...
Nah ini yang pualing susah di lpkan n ssh tuk pisah..MUji Nmnya,,dia tenggaku sndri,,,
stlh Kita ktmu di rumah...trs Kita bLk..ktpmt krj masing...dia Kjkt aku Ksby...dia Tuh rela berkorban ap aj bwt Aku..tp Cintany tuh lebay Bngt..ketrlaluan..berlebihan...Mknya Ku gk tega ma dia...aku Bilang jujur Q mnt Pts ma Dia,,dn aku mengakui kl aku tuh cownya bnyk gk dia aj..dn aku jg bilang kl gk milih slh satu diantr mrk...ttp dia gk bs trm maki2 aku dh blng ap2 ma aku tp aku trm mank dia synk bngt ma aku trs aku tingalin pastinya dia skit sprti ap yg aku rsain dlo ma Firin,,,tp gmn lagi aku gk bs lm2 ma dia...dia smp bunuh diri msk rmh skit 3 hari..dh tmnnya maki2 aku abis2san...tp ap mau dikata...mank aku yg slah..aku jug angersakn skit ap yg dia aku nangis sndri...dh pokonya kisah paling sdih tuk mau ptsin dia..smp skrng dia msh lom trm....kdng dia baik kdng dia mrh2...yah itulah resiko yang aku almi...

yang In yg Pling aku Synk dr 5 cowQ Nmnya Ammar..dia nak Makssar..dia dia mlang..tipa hri Kita tlp...tp gto deh..Allah ssl peringtkan aku..kl kau berlbhn kl Tlp hingga Pipiku benggkak gigiku skit..kebnykn tlp..smp aku brbt dsby Gk smbh..akhirnya aku Plng...smp rmh Aku br bs smbh...mank Ammar ni onrgnya ktrlaluan kl tlp...tp Q bdh Ngikut aj...Q dh Brtm dia Sekali wkt Dia mau k Jkt...Sklian pamit mau krj disna...kita msh kontek...tp Hp dia ilang jdi kita gk bs tlpnn lagi...ya ud kita msh jln tp g tau kbr dia skrng...
Abis tu Aku knl Nmnya Radytekko....dia nak Tagged Smrng aslinya dia krj di JKt...kita bertkt tuk Nikh gk mau main,,,lbrn Dia juga dh main krmhku...tp ap mau dikata..skrng kita dh buyar,,dia Egois gk mau kl Aku kul lagi...coz aku Pingn Bngt Kul...tp dia gk Ijin Mintany Pingn Nikah...Aku krj dsni jg gk Blh srh Ikut dia kJKT,,yah aku pikir 2 kali tuk ksn wong Kita lom nikah kuk srh tinggl brng...ya ud aku pilih buyar aj...tp Ksihn Juga aku Liat dia..tp gmn lagi in jln yg trbaik bwt kita..smp skrng dia Lom Bisa trm...smp bilang mslh in k kku..aku jg ditnya kk tp ya ud mank aku gk bs trsn gmn lagi..gk bs nrtin dia...ap mau dikata...sp skrng kita hilang kotak..g tau kbr dia gmn..fs tagged..dia hps smua tentang aku...moga dia bs dptin yg lbh baik dr aku....
....abis tu aku Knl lagi ma Nmnya Def Dia nak Bnyuwangi Kn l di Fs...dia Punya problm m Pcrnya..mknya dia mnt aku jdi pcrnya kdua,,Tp Ku gk tau pa in cint ap bkn..tp yah gni aj...smp skrng msh kontk tp dh jrng aku anggp ni angin lwt aj gto...

Tidak ada komentar: