Sabtu, 30 Mei 2009

Kisah Ke 2

heeeeeeeeeeeeeeee...Kishku Kuk Gk prnh usai tentang maya..Kpn Bisa Jdi Nyta...
Ku Knl ma DImas...Dia nak Aceh...mank Aku knl dia Dh lm tp yah gto jrng Aku respon...Ku Knl di Chtroom..dia mNt no Ku aku ksh dr stulah Kita knl2 n knl..akhirnya dia blng kl suka ma aku ya ud aku cb pcrn di maya lagi ma dia...kl aku ad mslh gto tlp ksih srn...tp dia skrng dh brbh kl aku gk tnya kbr dlo dia gk prnh ksih kbr..alesannya ktnya sbk ursin kul yg ge sbk bwt skripsi gto...ya ud aku Biarn dia...Smp suatu saat Q knl lagi yg nmnya Erick Nak Tagged lm jg knl ma dia tp gto jg jrng aku respont..samp suatu sst dia mnt no ku tiap hri dia tlp...tp aku gk jdian ma dia cm dkt aj gto..tp gk tau juja..dia nggp aku ap nya dia..coz Q gk mrsa jadian ma dia...smp dia belain bliin aku Puls Q g k enk ma dia..tp gk tau dia gmn tp stlh kita kontk2 ktnya mau plng k gresik rmhnya tp stlh dia Plng tlp trakhr ktnya dh Dsby...tp smp skrng ilang tnp jejek..auk ah..mg dia baik2 aj...

knl lagi yg nmnya Ann nak 12frenz...prtm ni ank...stu..dia ank KAltim..Dia dh Punya cew..trs mnt bantuan aku tuk buatin Puisi cinta bwt pcrnya.dn blng mau gnti puls bwt puisinya eh pulsku diisi 50rbuhaaa..rizki deh...akhirnya aku bntu dia..biz tu dia crt2 kl dia biz dr rmh pcrnya... lama2 kelamaan..dia blng ma aku kl dia sk ma aku...aneh kan...tp ku gk percya gto aj..coz dia blng kl di amau cr cew yg berjilbb n pintr ngajinya...tp lah nmnya jg cow kl ad yg labh pastilah brjt alsan..bwt ngegombal...tp ku jg gk trpngruh gto aj kuk...ya aku ngap sebtas temn gto...skrng jg mhs bertemn...gk tau lanjtnnya...........
Knl juja ma Kak Jamil...dlo Ku knl di chtroom.idnya Lupus_medan....dia snng bngt knl aku..akupun juja...tp kita sbts tmn..trs lm gk ad ol..abis tu ad is bru jamil_medan dn trnyta dia sndri..pk id lain...dia synk bngt ma aku...smp dia rela krm uang bwt bntu aku...coz aku ge ad mslh..kl aku gk gajian uangku ilang bwt gnti..dia kshn lait aku dia krm uangnya tuk aku 500rbu..gk tau ini krn iba at krn ad rsa lain..tp aku anggp dia kkuSndri...birpun umrnya dibwhku..dia juga panggl aku adek..dia ge bljr di Mesir Alazhar...q synk ma dia tp sbg kk aj...

DIa ge Ujian skrng Mg dia Sukses N ap yg dicita2kan akn berhasil....Amieeeennnn

Tidak ada komentar: