Minggu, 07 Juni 2009

1 kesaLHan

Hri INi Ku tlah Buat Satu kesalhn...
DengN mengrimkN liNk..Ke Akhi sufy Weleh Jdi Berabe..Orngx Mrh2...Cpek Deh

Mksd Hati Bwt Dia ketwa eh Mlh Dia Mrh2...emNk seh jailNku Bwt orng Bte...tp Ya gk tau Kl mau Jdi gNI akhirnya..heeeeee...Untng AJ gk Lama MrhNya...AkhIrnyA sleai Juja..MslHnya.... Tp anehNya KUk dia PanggIl aku sayang Yah..Aneh Kan...haaaa..tp Ku ssng deh...Walau Cm Wktu Itu Aj mnggIlnya...tp Lucu Jja..haa;))

DengN siapakH aku Akn luLuh n nGilangn Sft PlinplanQ...Dlo aku Ma AKhi friN bgtu SynkNya Trnyta Dia Juga NInggAlin Aku..APkah smua Cow itu sma..DengN memBls SYnk Yg BerleBihan MlH dia NinggalIn kIta...
kl Kita gk Synk Ma Dia, Dia MLh berleBh,,kyK si muji..smp GIlany gto..
YA Allah dengn siapkH aku akn bisa berbh..
PusiNk aku KL gNI trs...Hdp Tnp ,.........kNp aku Bsa suka Am akhi...

averahm : i'm so sorry..

secuil_g4d1s : maaf knp

averahm : maafin ya ga bs bikin kmu seneng..

secuil_g4d1s : jngn gto biasa aj kali

secuil_g4d1s : mank aku kyk gni kuk

secuil_g4d1s : kl mau bersihin vrs pakai ant vrs ap kuk aku del ilang muncul lagi

averahm : ????

secuil_g4d1s : ngilangn virus

averahm : tdak akan ad cinta sblah tangan jiga rasa dimilki bersama...

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : hemmmmmmmmmm kuk kst

averahm : aq sndiri tak setuju jka tak memiliki itu dinamakan cinta..

averahm : rasa yg dijalin adlah rasa semu...

secuil_g4d1s : serh akhi

secuil_g4d1s : mkNya ciNta Tak Kan Indah Bila Hnya Dirsakn Nsdri

averahm : kasihan sekali jika rasa ygdibangun tidak dibawah komitmen..

averahm : dan komitmen yg sejati adalah ikatan nikah...

secuil_g4d1s : Yg di Bnagn DengN komitmen Aj bisa Ilang Kuk

secuil_g4d1s : ya dh kau pmnngnya

averahm : jika blom siap dan sanggup memilikinya.. jangan katakan cinta....

secuil_g4d1s : ktnya kmrn manjunjunGn tinggi cinta

averahm : iya..

averahm : aq sangat menjunjung cinta..

averahm : krena aku menjunjungnya bagiku tak mudah katakan cinta..

averahm : karena cintaku adalah takdir yg akan ditetapKanNYA..

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : 100%

averahm : maafkan jika bunga2 cintaku.... ada yg terbang terbawa angin...

hingga kau mencium harumnya..

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : Bgtttu hbtnya cinta

secuil_g4d1s : msa bodo am cint

averahm : aq juka sedang merajut cinta..... tp kusimpan disini.. di dalam tuk menjemput takdirku

averahm : maaf jika kesannya egois.....

secuil_g4d1s : gk iti hak akhi

secuil_g4d1s : itu

averahm : aq takut sekali jatuh cinta...

averahm : aq takut sekali sm pesona cinta...

averahm : aq msih lemah untuk cinta yg sejati...

averahm : aq tak melemahkan harapan siapa aja jika dia brharap padaku....

averahm : jika dia pergi jauh... dariku..

averahm : itu karena dirinya sendiri...

averahm : cintaku seringkali cinta nafas syahwati..

averahm : nafas ambisi..

averahm : padahal aq masih lemah di dalam Cintaku dengaNYA..

averahm : itulah bagian dr komitmen knpa aq tak ingin pacaran..

secuil_g4d1s :

averahm : tengkyu...... buat tepuk tanganya....

averahm : maafkan jika aq salah..

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : g ad yg slh

secuil_g4d1s : hnya aku aj yg slh

averahm : aq juga manusia biasa..

averahm : jika aq senang dengan lawan jenis yg baik hati..

averahm : aq harap kmu fahami secara luas..

averahm : bukan dlm makna sempit...

secuil_g4d1s : munkn aku sebagian wnt yg disbut setan yg hnya bisa merusak orng kyk akhi

secuil_g4d1s :

averahm : bukan... begitu....

averahm : aqpun syetan bagimu...

secuil_g4d1s : maaf ya akhi bila slm in aku dh gangg akhi

averahm : jngn negatif gitu sm maha rahmanya Allah..

averahm : aqpun melihat bumbu2 cinta..

averahm : aqpun mengerti sedikir tentang rasa cinta...

averahm : aq jg bukan yg mematikan cinta di hati..

averahm : kmu baik....

averahm : aq bukan ingin mematikan itu...

averahm : cuma ingat...

averahm : aq tkut kita berlebihan...

averahm : dan karena kita berlebihan.... kita jauh dari haknya...

secuil_g4d1s : bgtu mulyanya hati akhi

secuil_g4d1s : gk kyk aku nih yg sll berbuat dosa dmn2

averahm : jangan kau sebut aku mulya..

averahm : itu cuma pendapatku...

secuil_g4d1s : lom pnrh aku temui orng sprti akhi

averahm : juga jngn kau sebut kamu berdosa....

secuil_g4d1s : aku g ad ap2nya

averahm : aq kan manusia.. aq tak berhak menghakimi dosa kmu....itu urusan pribadi kita sm tuha..

secuil_g4d1s : akhi gk menghakimi aku kuk

averahm : jangn merendah bgitu.....

averahm : maksud aku...

secuil_g4d1s : akhi buat mngerti aku ap mknany cinta

secuil_g4d1s : bkn gombal sna sni

secuil_g4d1s : akhi mksih bnykkkkkk

secuil_g4d1s : dh ingtin aku

averahm : urusan dosa urusan kita pribadi sm tuhan. toh kita juga yg punya kewenangan merubahnnya...

averahm : aqu bukan ingetin kmu....

averahm : aku cuma ngasih unjuk pandangan aq saja..

secuil_g4d1s : aku sll keblablasan kl becnd

averahm : kmu bisa mengrti ko??

averahm : ga pa...

averahm : aq aja yg ga ngertiin kmu...

secuil_g4d1s : tp aku jg gk bs bhngn aku knp aku punya rsa itu

secuil_g4d1s : hinanya aku

averahm : semua org punya hak untuk menyukai sesamanya....

averahm : tp sewajarnya sj..

averahm : aq juga ad persaan suka sm kmu..

averahm : tidak ad yg hina...

averahm : harusnya kmu bangga...

averahm : klo kita masih punya fitrah rasa...

secuil_g4d1s :

averahm : kmu pingin tahu kenapa aq seperti ini???

averahm : knapa aq melihat cinta seperti in???

averahm : pingin tahu kenapa???

secuil_g4d1s : cint sprt ap yg akhi liat

averahm : ya yg aku gambarkan diatas...?

averahm : ktanya kmu mengerti apa yg aku maksud..

secuil_g4d1s : gk tau akhi knp kau jdi gila gni aku suka am orng dri dlo gk prnh aku kyk gni...aku gk tau juga kl aku ingt akhi kplku pusing.....................

averahm : ya udah..... ga usah dilanjutin..... atuh...

averahm : aq cuma orang gila sprti yg kau sebut itu....

averahm : maaf jika kegilaanku membuat penyakit di kepalamu...

secuil_g4d1s : akhi gk slh cm aku aj yg begok

averahm : tak seharusnya memang aq membuat kau pusing...

averahm : bisa2 gila-ku menular..

secuil_g4d1s : akhi gk gila cm aku aj yg gila

secuil_g4d1s : akhi mank dh slt

averahm : udah.....

secuil_g4d1s : alhmdllah

averahm : aq pengen kasihtau sedikit lgi....

secuil_g4d1s : ap itu

averahm : kmu pingin tahu kenapa aq seperti ini???

averahm : knapa aq melihat cinta seperti in???

averahm : pingin tahu kenapa???

secuil_g4d1s : cint sprt ap yg akhi liat

averahm : ya yg aku gambarkan diatas...?

averahm : ktanya kmu mengerti apa yg aku maksud..

secuil_g4d1s : gk tau akhi knp kau jdi gila gni aku suka am orng dri dlo gk prnh aku kyk gni...aku gk tau juga kl aku ingt akhi kplku pusing.....................

averahm : ya udah..... ga usah dilanjutin..... atuh...

averahm : aq cuma orang gila sprti yg kau sebut itu....

averahm : maaf jika kegilaanku membuat penyakit di kepalamu...

secuil_g4d1s : akhi gk slh cm aku aj yg begok

averahm : tak seharusnya memang aq membuat kau pusing...

averahm : bisa2 gila-ku menular..

secuil_g4d1s : akhi gk gila cm aku aj yg gila

secuil_g4d1s : akhi mank dh slt

averahm : udah.....

secuil_g4d1s : alhmdllah

averahm : aq pengen kasihtau sedikit lgi....

secuil_g4d1s : ap itu

secuil_g4d1s : bgtu beruntungnya wnta Yg bisa Dptin hti akhi

secuil_g4d1s : yg bgtu mulya

averahm : uuhhhh..

averahm : jangan kau sebut aku berlebihan gtu.....

averahm : ga pantes...

secuil_g4d1s : mksdnya yg bs jdi istri akhi

averahm : aq aj lom bisa menghapus dosa2..

secuil_g4d1s : inilah sosok cow yg lom prnh aku liat dikhdupan nyta...yg berfkir bgtu

averahm : didi ini sangat kotor dan jauh dr harumnya jannah..

averahm : tp ini cuma di fikiran.... lom di hati, blom di tindakan..

averahm : bukankah orang yg iman itu ada di 3 sisi itu..

secuil_g4d1s : insyaAllah aku gk bhng kbnykn cow semaunya sndr

secuil_g4d1s : pingn mnng sndri

averahm : seperti aku kli yahh

averahm : yg pengen menag sendiri...

secuil_g4d1s : gk

averahm : wah aku hrus ht2 klo aq orang egois nih.....

averahm :

averahm : aq bs bljar dr kmu nur....

averahm : kmu dekat dengan ilmu agama...

secuil_g4d1s : iya tp klkuanku

secuil_g4d1s : msh kyk gni

averahm : kmu lebih baik dr yg pernah aq temuin....

secuil_g4d1s : dibilang kyk ank kcl mank gto

averahm : aq aja msh suka kekanak2an

averahm : tp sesekali boleh lah kita mnjd sangat dewasa, bkn bgt?

secuil_g4d1s : tp aku parh dibnding akhi

averahm : wallhu a'lam...

secuil_g4d1s : tnya aj ma ortuku kl aku tuh msh egois

secuil_g4d1s : gaya semauku

secuil_g4d1s : gk bisa diatur

secuil_g4d1s : perturan pondok yg bgtu aj msh sll aku langgar

averahm : aq aja dulu pelanggar peraturan asrama..

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : tp aku ngelanggr bukannya ngelakuin pcrn at janjian ma sp

secuil_g4d1s : kl aku mank ad prl dn itu dilarng tp kl aku btuh ya tak lrng

averahm :

averahm : aq dulu pelanggar abis....

secuil_g4d1s : weleh

secuil_g4d1s : niru akhi nih

averahm : ga ngerjain pr dihukum di depan kelas

secuil_g4d1s : alh itu kn biasa

averahm : ma ditampar pake penggaris kayu..

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : skit

averahm : sampe patah kayu'a..

averahm : dihukum d tengah lapang seharian...

averahm : krena skor nglanggar bahasa lebih dr 3x sebulan..

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : slh

secuil_g4d1s : icon

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : tp kn cm itu n bisa bwt pljarn bwt akgi

secuil_g4d1s : jdi lbh smngt bljr

averahm : trus satu lg..

averahm : aq disidang karena aq suka deket sama akhwat di kelas..

averahm : ape diumumkan di mesjid..

secuil_g4d1s :

averahm : ad ngelaporin.. krena aku kirim2 surat di kelas..

secuil_g4d1s : mank akhi ngelakuin gk loh

averahm :

secuil_g4d1s : hayooooooooooooo

secuil_g4d1s : ngaku

averahm : kita pasangan cinta monyet.... sampe2 kita mo dikeluarin..

secuil_g4d1s : gto ktnya gk pcrn

averahm : si akhwatnya nangis...

averahm :

secuil_g4d1s :

secuil_g4d1s : dsr najih

averahm : kita marahan dan ga baikan sampe aku putuskan untuk keluar dari situ..

averahm : ga pacarannya kan sekarang2...

averahm : itu dulu kelas 2 SMP

secuil_g4d1s :

averahm : sekarang aq ga pacaran

averahm : pengennya nikah,,

averahm :

averahm : tp lom siap nafkahinnya..

averahm :

secuil_g4d1s : sruh mkn batu ae

averahm : iya aku kasih nasi jagung aja...

secuil_g4d1s : emoh gk suka

averahm : sama ampas parutan kelapa..

secuil_g4d1s : mnding mkn angin ae

averahm : kentuta iya...

Inilah Hsil wawancara a akhi tdi....gtu mulay dia....




mkSih Ya Allah dh pertmUkan aku Ma dia...

Tidak ada komentar: