Kamis, 11 Juni 2009

nS3hat AKhi

averahm: hanya ada 1 kata yg pantes buat org ky dia
averahm: NORAK...
secuil_g4d1s: udah2 ...cm 1 permintaanku maafin aku dh bw2 kamu gk akn aku ulangi lagi
averahm: klo aq suka kmu itu urusan aq sendri
averahm: ngpain harus dicampuri ama org lain..

secuil_g4d1s: udah2 ...cm 1 permintaanku maafin aku dh bw2 kamu gk akn aku ulangi lagi
secuil_g4d1s:
secuil_g4d1s: gk baik ngatain orng
secuil_g4d1s: biarin kl dia kyk gto
averahm: ya lgian kenapa sih jd urusan aq...
averahm: ksitau sm dia..
averahm: ad perlu apa mo tlpn2 ga jelas..
averahm: ksitau sm dia punya etika ga gtu???
averahm: tau yg namanya etika ga???
averahm: klo ga tau itu sopan santun...
secuil_g4d1s: iya pak jngn naik drh gto dunk
secuil_g4d1s: dh konsen k kerjaan
averahm: habisnya.....
secuil_g4d1s: ya Allah aku mank slha
secuil_g4d1s: aku kn dh bilang mnt maaf
prcm akhi mrhin dia lwt aku
secuil_g4d1s: lbh baiknya marhin aku aj
secuil_g4d1s: aku yg slh
averahm: biar kmu tahu gmn marahnya aq..
averahm: klo aq lngsung sm dia..
mang aq punya kpntingan gtu sm dia..
averahm: mang mau gtu klo aq marah sm dia..?
secuil_g4d1s: dh skrng ap mau akhi yar maafin aku
averahm: kmu mau aq ikut marah sm dia..
averahm: kmu mau???
secuil_g4d1s: iyaaaaaaaaaaaaaa gk usahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
secuil_g4d1s: dh maki aku aj
secuil_g4d1s: gk usah ikutin dia
secuil_g4d1s: maki aj aku dh serh maunya gmn mank aku yg buat gr2
averahm: aq mafin.... tp itu dengan sikap..
averahm: bersikaplah yg pantas...
secuil_g4d1s:
secuil_g4d1s: kl mank sikpku ad yg gk pnts mhn di ksih tau
yar aku gk slh langkah
averahm: lbi2h bersikap sm dia....
averahm: bilang sm dia..

averahm: maunya apa...
averahm: klo kmu ga bs bantu dia...
averahm: kmu bilang maaf...

averahm: klo dia mau ganggu n campuri urusan kmu...
averahm: minta tolong jangan campuri urusan aku...
averahm: jangan campuri urusan kmu maksudnya...

averahm: cukup kan???
averahm: apalah artinya maaf kalo tdk ada dlm perubahan sikap.
secuil_g4d1s: subhanAllah
secuil_g4d1s: tgnya akhi bilang gto
averahm: trus gmana donk???
averahm: bukannya hrus tegas???
secuil_g4d1s: iya tp akhi dh nuduh aku gk bs mrbh sikap
secuil_g4d1s: ap gunnya maaf
averahm: aq tidak menuduh...
averahm: coba kmu teliti...
averahm: bandingkan dengan pengertian iman.
secuil_g4d1s: apalah artinya maaf kalo tdk ada dlm perubahan sikap
averahm: tasdiq bilqalbi...
averahm: wa ikraaru... bilisaani..
averahm: wa'amalun bil arkaannn..
secuil_g4d1s: yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
averahm: coba..
averahm: hubungkan dengan permintaan maaf..
averahm: trus implikasi dr maaf itu apa/?????
averahm: klo bukan perubahan sikap..
averahm: yg adaya di amal birarkannn.
averahm: amalun bilarkan buka hanya ibadah fi'liya syariya....
averahm: tp sikap dan prilaku...
averahm: ???
averahm: istighfar itu apa klo bukan proses merubah kpada prilaku dan sikap...
averahm: istigfar itu kan revolusi dii.
averahm: revolusi diri...

averahm: coba renungkan..
averahm: aq tdk menyalahkan kmu...
averahm: ketika meminta maaf berarti mengakui kesalahan..
averahm: dan pengakuan harus ada di fikiran (tasdiq filqolbi) selain sama perkataan (ikrar billisan)
averahm: dan setelah itu,... bukankah brmuara pd prilaku.. dan sikap yg diambilll..
averahm: klo kmu tujuannya pengen aq bantu maslah ini.. kan kmu bs bilang...
secuil_g4d1s: ia maaf
averahm: coba deh klo bisa diambil buat menentukan sikap....
averahm: aq bkn ngajarin..
averahm: sm2 deh.... buat brfikir...
averahm: OK...?
averahm: deal?
averahm:
averahm:
averahm: maaf klo sikap aq brlebihan....
averahm: hati2 klo pulang...
averahm: jgn trllu difikirin deh...
BUZZ!!!
averahm: kasih sayang allah brsama kmu...
averahm: Uyeaa................

mksih BNyk ya AKhiQ

Tidak ada komentar: