Kamis, 05 November 2009

CInta..CInta..

kdng Bikin Orng Ktwa Kdng Bikn Orng nagis....hummm...dsr aneh...
kl lom tau mknanya CInt Jngn Prnh Mngnal CInt Deh Tuh kt Abi....mank bnr juja,,,
ni aku ptk Dr kisah Adek2q jg prnh MnglamiNya tp gk Sprh in kali.....

smlm adekq bkn adek kandung adek/ank ddk lah...dia diputsn pcrnya kt tmn2nya seh aku jg lom tnya nakny alngsng krn ksbkn a tkcpean ku gk ingn mngurusi orng lain jdi yah tau dari ank2 crt ........dia nekat num obt kl gk slh 15bji, urat nadinya jg mau dipotong..duh aneh2 aj awl pertmna tuh wkt sholawt dhiba' dia gpp msh berrsholat kers2an ma ank2 ma ku jg...biz tu dia ke kmr ntah ap yg dia lkuin..biz tu blk lagi sholawt tp wkt mahlul Qiyam dia gk mau berdiri aku bilangn berdiri dek dia bilang ge pusink mbak..yah msk gk kuat bntr aj..dia berdiri klhtn puct gto....biz sholawt dia nangis trs trsan....q seh gk ngreken coz biz dhiba' tmpt brntakn gk ad yg rapiin pd kabur sndri2 aku yg bersihin...gk ngerospo sp yg nangs yg gulung2 g ngurs yg pntng krjaan bres.dia dh biasa kl nangis gto mknya gk ad yg respon ...biz tu brngkt ke mushola smua...tuh ank di mushla nangis mulu ...smp plg dr mushola pun dia nangis trs...muntah2 juga munkn num obt kebnykn....q dh kecapen yah dh gk liatn td pgi msh ngais trs....aduh ni ank gmn ngatsinya yah gr2 pcr jdi gila smua...sbnrya ad dua yg ge pts satuna sekmr ma aku tp aku dh ksh tau dia munkn tu yg trbaik dia kn udh kls 3 jdi yah fokus ma pljrn yah sprti aku aja gni sm jomblo liat mn aku klhtn sdih kl aku sdih pastilh pingn tw mulu...smp2 tmnku bilang aku kok gk prnh liat mbak jnnh nangis yah............nangisku mah tak simpn gk prl orng tau kl aku nangis...kl gk trpaksa...akhirnya di mau trsenyum dan ceria kyk td pagi sholawat burdah kencneg2an..indhnya hri in dr ku bgn jm 3.30 aduh tlt bgnku ....biz tu slt mndi..jamaah deh..biz jmaah yasin waqiah tk lp..trs slwt Burdah....hemmm srs dunia milikku lps dr smua mslh...gk mikir khdpn dunia pikrn akhirt tuh prlu...........ngapain pcrn coba ........

PCRAN indhnya hanya di awl...ujung2nya ckit hati huh q mah dh sering gk aku yg mtsin aku yg dputisin...cpek deh....nah kini dh ku akhiri yg nmnya pcrn..asyikna di ujng aja....gt loh tmn2...jngn sk pcrn kl dh niat nikah nikah aj gk ush2 pcran sgl...
ap yg prnh abi bilang....kl lom tau mknanya cinta knp hrus di banggakn.. lagian indh cm sesaat..ap mau indh cm sesaat akhirnya mnyedihkan...bwt ap mncintai kl gk memiliki....huzz abi Guwe Bgt gto loh........

knp coba aku plih abi dia th bd dr yg lainnya..gk prnh lah dia ngjari aku yg nmnya ngmng jrok pling2 kl wkt brcnd yg agk ktrlaluan dia mnt maap...yg ad tuh aku diajri yg gni2 yg baik lah...tp kdng aneh jug atuh abi...haaa..kl ge kesel ngomel2 sndri....:)) mklum lah kl ge kesl orng di gangg mrh2....tp dia cm pingn curht ma q sp lagi curhtnya kl gk ma aku..hiiiii...mksh yah dh mau curht ma aku.....
ya Robb Bkn Mta Hti adek2 ku agr mrk bs mnjali hri2nya dngn bhgia kmudhan jngn buat mrk trlna oleh indhnya dunia fana ini....biarkn mrk berkreasi dlm wkt remjnya tuk berkreatifitas....

mudhkn jln abi juga dlm mngarngi hdp ini...tk sll brd dijlnMu....ya Robb mksih bwt smua kenikmtn keindhn tawa ceria yg KAu berikan tk kami smua..jdiknlah kmu orng2 yg sll brd di jlnMu hingga akhir hyat ini....skrng No pikrn Cow bkn jrwt Aku bnyk ja bnyk tmnku bilang km knp kuk jrwtnya bnyk bgt..mank akhir2 in ku kmrn stress gr2 slh pham ma abi...hikhikhik.alhmdllh smua dh sls..tinggal nih konsen bljr ngajr2 kerja dh gto aj dh bkn cpek gk ush mikir yg neko2 ntr kl jdoh jg dtng sndri tul gak..q yakin orng baik2 jg dpt orng baik2...hemmm kuk jdi ingt abi yah..hihii kangen seh tp ap jg artnya kngen kl bkn kngn ma mahram huh bkn dosa aja..haaa sok aj lo jan....
q dh senang drngn ap yg aku milki skrg aku punya abi punya ortu sdr..tmn2 smua yg sll setia walau kdng ad tangs tawa tp itulah khdupn....kawan..kdng ceria kdng duka...tul gak...slllah bersyukur agr hdp in sll indh....gt loh resepnya.....


Ingt AKhirt Trs Biar Hdp Gk serkah..Haaaa
kl Lom tau Bnr artinya CInt Mnding Gk ush Mngenal Deh Yah Yah kwan2...

Tidak ada komentar: