Selasa, 03 November 2009

apa Mksd Mmpiq Smlm Yah

tiba2 smlm Ku mmpi aneh juga tp nyta heee dlm mmpi itu aku bermsa tmn2 pergi kpmt orng yg berilmu untuk mngaji....q gk tau jg dimn tu tmpt ustdna aj jg lom aku knl....dia kakek2...biz sls ta'lim kakek itu menawari buk ma kita2 aku dengrnya ambl slh stu buku dtmpt yg ud disediakn dlm bku itu buku tntng hal2 yg berhubngn etika rumah tangga...ad bnyk plihn gk cm etika rmh tangg aj seh..bnyk bgus2 jg.....enth knp aku kuk bs pilh kitab Uqudullujain yah....pdhl bnyk plhn yg lain...ktb tuh dh aku ambl dn aku pegang tp knp aku mau plh yg lain gk jdi....ap mksdnya yah.....

emnk seh q pingn bgt bljr nahwu sorof dlm 1 thn in tp enth knp pr ustd mentiadakn tuk ank putri bljr nahwu sorf ktnya mntingn ilmu rumah tangg kn sbntr lagi pd mau nikah toh....q prnh mrh seh ma ustd syahid...jngn slhkn aku kl nnti suatu saat aku bs kluar dri sini..gr2 g diajrkn nahwu sorof aku kn pingn bgt menguasai kitab tu...tiap hari aku bc aku bwa..tp kini hrs ptus tak ad ustd yg bntuin bljr...kl gk ad yg nerngin cm liat buku aj lom tntu bs fham smua............ap munkn in yg trbaik yah..dengn mmpiku....yah ud deh jlnin ap yg ad dpn mata.....emnk etika rumha tangg perlu tp kn ku bs bc sndri...huff..sabar2 orng sbr nikmatnya besar bkn bgtu....tul gak....heeee
di iya ni aj deh.....hri in knp yah kuk rsanya aneh gni mnrtku....pikirnku gk tnng hti gelisah...mg aj g ad ap2...mg kbr abi jg baik2 aja..kbr smua baik2 ja....amiennn

Tidak ada komentar: