Rabu, 23 Desember 2009

LInduNgi jiwa iNi

ya Robb Ku hrs Bgaiamna..Hnya ENgkau Tmpt Mengadu..dr slG mara Bhaya sgl duka...maapkn dri Hmb yg dh lalai munkn ini jln yg trbaik...tp ku lom bs trm ya Allah...buka mata hti ini tuk mnrm sgl mcam cobaanMu q Ykin di Luar sana msh Bnyk kebhgiann mnnti.......

hnya tangis sedih Ssk di dada Kl ingt kt2nya trnyta slm in aku g ad di dlm htina..sdkitpun......mun aj ad tp...g tau ap yg ad didlmnya.............
munknkah ku menuai ats ap yg aku perbuat dlo....disaat dia mnta kebhagia driku tp ku tk bs berikan.....tp ap itu slhku...kl ku gk bs berikan apkh bisa hdp dengn ketrpaksaan...bnyk yg bilang bs tp sdkit kemunkinan bs ikhlas.....ya Robb Buka Hti ini...Buan Tuk bs mnrm smua ujianMU............................kl mank q tak ad tmpt dhtina....ku mhn buang rasaku ini..agr ku bs nrm hti yg bnr2 tlus ma aku.....q hnya mnt ksbrn n Ktahan Hti in ya Robb....dia Sglna Bgiku...tp in blsannya...tp kl mank dia gk ad hti bwt aku knp ku hrs paksakn dri ni.....aku tau ketrpaksaan itu tdk enk....hnya orng2 yg berjiwa bsr bs nrmnya...ku hrp ku punya itu....

q hnya percy pdMu ya Robb di blik kesdihan kesushan trsimpan buah kbhgiaan yg manizz..Q ingn dptkn itu..drMU.........

maapkn aku akhi...krn dh maksain htimu tuk aku...q gk ingn ad ktrpaksaan dlm mnjlani hdp emnk bgnilah aku aku bnyk kekurangn....dri segi apapun.....tp satu hal q sll memujamu.......n sll mncintai mu...smg kau bs dptkn yg lbh drku bila mank ku bkn yg trbaik......

knp n knp air mata in tk knjung berhnti kl ku ingt kamu....sll n sll mnangis ku ingn kuat.............kuat...mnrm smuanya............

jga Abiku ya Robb mudahknlah sgl urusannya.....dn briknlah kebhgianya....q ingn dia sll trsenyum....krn dilah ku bs sprti skrng....walau hnya maya tp dia sngt berharga bgiku dia emasku....simpananku......selain ENgkau..Rosul..ortu sdr...dia jg sglna bgiku....

mksh Yah Smua.....mksh NuyQ abi...kakak akhi....mas...ABRAHAM NAJI...........sukses sll bwt Kkmu.....

Tidak ada komentar: