Selasa, 02 Februari 2010

UJIAN TeRINDAHQ ya RObb.....

2 mingg berlalu sudh seth ulthmu nuy ku mrsakn kebhagiann yg tk trbyngkan stlh lm ku gk kontk ma kmu sersa trtumpah smua kebhagian itu kau bilang kngn walau ku dengr lirih trs kau jg bercrt klau tlh berjump sepasang istri yang yang buat kau merinding meliht mrk seorng ibu yg memakai jilber kau jg berkata iri pdanya ku hany bisa trtegun medengr crtmu nuy bgtu hinany aku nuy dlm htiku bertekt suatu saat ku bs sperti yang nuy liat q ingn tunjukan pd nuy kl aku bs sprti ibu itu setiap perjalnnku setiap ku berjlan ku liatin cew yang berpakaian yg nuy mksud aku iri aku ingn sperti dia nuy ingn sekali .ku liatin trs kl liat cew sprti dia dlm hti ini bergumam aku bisa aku bisa aku bisa nuy .........dr hri kehri ku coba setiap plg krj ku selalu ingn memakai jubahku smp ank2 bilang ustd cntk loh kl pk jubh itm itu :):) ku hny bs trsenyum menaggapi kt ank2 bnr juga kt nuy :))bkn mksd hti GR nuy dlm berpakaianpun ku ingn sll berpakian yg bsr2 jilbbpun jg walau dlo ku suka pk jilbb yg pas tp skrng udh g lagi ku merasa malu kalau ku berpakaian yg ketat at jilbb pendek munkn Allah tlh membrikn hidayah pdku baju kcil2q yang pas di badn aku kshkan tmn2 yg ku anggap lbh kcl dr aku jilbb juga walau kdng ku ingn pk baju yg kecil ku hnya pkai di dlm saja....mksh nuy ku bs berjumpa dengnmu dn mengenalmu karna engkau ku tau arti menutup aurat bukan sekedrnya saja.....smg ini bisa mmbawaku lbh baik lgi dr berpakain juga dlm menata hati ini......hari trs berganti bgtu cpt berlalu ku coba menjauhi setiap cow yang mncoba mendekatiku dr tlp aku dh gk brni angkt dr sms ku hanya menggapi biasa saja dr chat ku coba invs mrk smp bosku bilang kmu knp gk pernh online ku hany bilang ol bos tp ku sibk emnk ku mncri kesibukn biar ku gk bosen hanya kl ku ingt aku jga aku cuma online kn bosku aja.....tiba saat kmrn ku banyk ngbrol ma kamu nuy ku tau semua rhs mu ku hnya bisa diem membaca tulisanmu air mata tk sanggup menetes dada sesak ku coba tuk bernafas q mencoba ikhls untk mnrm ini smua nuy maapkn aku bila ku mnjdi penghlang untk nuy kmbali ma pcr prtm nuy ...
ku hanya mmnta ma ALlah kl emnk nuy trbaik bwt dia satukan dia ma nuy kl Allah berkhndak ma aku sabrkn aku untk mnrm smua cobaan ini q hanya yakin sesudah kesusahan pastilah dtng kemudahan n kebhagiaan krn itu
Disaat badai mengguncang htiku disitu pula ku hrus menghdapi hal yang tak ku duga di tengah perjalann pulangku dengn mmbwa pdih hti ku coba untuk trsenyum dan trs mmbca tahmid biar tenng hti ini hehehee emnk smua yg trjdi kehndak Allah LEn kendaraan yg aku tumpangi dlm tengh perjalnan harus berhnti dn memohn maap kesmua penumpang kl dia gk bisa melanjutkan perjalnan karn bgtu tingginya air yang meluap kejalan hingga smua hrs turun, q turun dengn mata berkaca-kaca tapi tak sanggup untk menangis ku coba liat hp mau tlp at hub seseorng tp dlm gumamku ku gk ingn nyusahin orng lagi ku hrus menmpuh perjlann ini dengan jaln kaki menerjang banjir ma hujan Ya ALlah ya Rob coban ap lagi ini tp ku gk blh ptus asa didpn sna kebahagian menungguku temn2 ad bersamaku anak2 jg menungguku batal guling menungguku:):)dan ku bisa lagsng berteduh setlh ku lewati rintangn ini. ku trus berjaln dengn berbekl sholawat dan menybut nm ALlah ku trs berjlan tnp als kaki, kaki kecilku trs melangkah sesekali trinjak kerikil yang tajm dan kursakn sakit krna sblmnya kakiku udah luka ini hrus menginjak kerikil2 yang tajam ku ingn nangs tp gk bs nuy q gak lp bersyukur dengn kaki kcilku ini aku bs mencapai tujuanku yaitu tmpt persiggahnku disisi lain dipinggir2 jalan orng yg mmbawa spd mobil justru mrk gak bisa plg krn hrus menunggu banjir surut dan juga ad yang mogok psatinya mrk gk bs plg. ramai sekali jln tak ku hiraukan orng bilang ini itu ku trs berjlan Alhmdllh nuy ku bs smp pondk walau kaki tersayat-syat sakit ku bahgia ku tlah sampai tujuan ku dpti tmn2ku bnyk dikmr ku, ku trs mndi walau dingn ku rskan pingn rsnya munth tp ku hrs mndi kt nuy kl gk mandi pelihra jamur hehe ku coba untuk tdr n gk mau crt mslhku ke orng lain tp ku gk bisa trpjam krn kt2 itu selalu trngiang di telinga. pingn tdr tp alhmdllh neng ngajar ku coba tuk bgun ikut ngaji perih kursakn prt ini krn ku hnya mam mie td siang biz ngaji ku gk kuat cr mkan ku langsng tdr smp pagi(kenikmtan setlh mresakn perjalnn yg melelahkan)blm tentu yg dijaln udh mrsakn tdr sprti yg aku rsakan dlm tdrku iya kan??. maapkn nuy dr smlm ku dh matikan hp tk ingn trganggu ma yang lain dan ku tak sanggup bls nya krn ku tk tau hrus bilang apa...ku hnya mnt ma Allah nuy smg engkau di beri kesabran tuk menghdapi ini smua kl mank dia milikmu aku mncoba ikhlas nuy tk ad sedikit rsa benci am nuy q selalu bangga n sellu memujamu krn kaulah yang trhbt yg prnh ku temui ku jg mnt maap kl aku udah membebani nuy, gapailah ap yang mnjdi angnmu nuy genggamlah cita2mu selesaikanlah tugasmu dlo untk mnmpun sarjna n tnyalh dia kl mank dia lom ad yang punya jujurlah nuy jngn biarkn dia selalu menghntui mu crilah kepastian jngn biarkn kau trs menggantung sperti ini itu akn menmbh bebanmu tuk melangkah coba hub dia yah nuy demi dirmu jngn kau mendzolimi diri stdknya jg demi aku agr ku dpt kepstian kalau engkau bahagia....isyaAllah aku akn mnrm smua yang akn trjadi n aku akn menunggumu kl mank dia bkn untk NUY bkn mksd hti mndokan klian tdk berstu tp ku ingin nuy mndptkn yg trbaik sebaik dia yang nuy hrpkn trslah melangkah nuy jngn hiraukan badai yg menghalang badai akn takluk sndri dengn kebulata tekt kita n ridhoNya q dsni hanya bs berdoa tk kebaikan nuy n kemudahn nuy cm itu yg bs ku lakukan ..........q juga mnt doa nuy agr jln yg ku pilih ini bs lbh baik dr kerjaanku ini ad yang ngajk aku krj dia brni mmbyr aku lbh dr net ini smg ini jlnku jln lbh baik agr ku bs bntu ortu ku ,q jg bercita2 ingn bertmu ma nuy ma dedek alief jg. tp ku hrs manbung dl tuk ksana jdikan ku sdrmu nuy kl mank kau bukan jdohku....smg Allah selalu miridhoi dan merhmati kita smua tuk sll berda dijlnNya.....amiennnya RObb..nuy trsenyumlah untukku dn buatlah ku trsenyum..dan buatlah orng di sekeliling nuy trsenyum BERJUANGLAH nuy Q mhn semngtlah agr cpt trcapai ap yg nuy cita2kn ............

DUNIA HANYA sendau gurau jadikan ini sebagai washilah tuk menuju kekekalanNya.....

ini adlah ujian terindahku dan aku bersyukur krn Allah selalu mengingtknku dengan cobaan2 kcil krn aku yakin didpn sna kebhagian mennti kita nuy
dan aku jg yakin nuy jg dinanti kebhgian yang nuy cita2 kan.......disatu pintu kebhagian trtutup msh banyk pintu kebhagian lain trbuka untk kita mari kita jalani ini penuh dengan rasa ikhlas dan sll mengharap ridho dan RahmadNya. AMien ya Rabb........ku ingn tdr di pangkuanMu ya Robb tuk slmnya..........

Tidak ada komentar: