Jumat, 05 Februari 2010

YA RoBb

Ya ALlah Ya RoBb ya Rohman Ya ROhim....
q lemah ku rapuh tanpaMu....................

ya RoBb Sadrkn Ku Dr semua mimpi ini....kl dia mank bukan milikku jauhkan dia dri ingtanku ya Robb byangnya selalu menggaguku.........ku harus gmn ya Robb knp dia tega ma Aku knp knp..............ap ini smua blsan dr ap yang aku perbuat dlo.mank emank aku trm kl mank ini cobaanMu kuatkan hti hamba.......kelmah ku rapuh............ya Robb beri hamba kekuatan q ingn menjalani puasa Mutih..biar hati ini bersih dr hal2 yang bersift duniawi Ridhoi hamba Ya Robb tuk menjalaninya...agr ku bs mlupakn tipu dunia ..........maap nuy maap.....

q punya niat ...ku kalah urusan dunia tak masalah tp ku tak ingn jg kalah urusan Akhirat ..akhirat dunia impian terahkhirq ku harus memenagkannya...kalah dunia mennag dunia bukan apa2...kalah akhirat celakalah kita....
bersihkan jiwa ini ya Robb ku selalu ingt kata Abah....jangan kau buru duniamu...tp kejrlah akhiratmu maka kau akan di layani oleh dunia.....ingt itu jan ingat....

akhdimii min khodamani wahdimmi min khodamaki..." bgtolah kira2 kl gk slah...

bangunkan aku ya Robbb ku tau aku gk pantas untuknya...dia yang lbh pantas drku...sdrkn hamba sadrkan....biar aku gk berharap trs bgni....sakit hati ini bila ingt dia trs...

munkn dengan ini ku bs lbh baik lagi munkn jg ini RahsiaMu agr ku punya semngt tuk labh baik dr yang kamrn krn dengan ujian ini ku bs berfkir labh coz kubukan ap2...tak ad yang di banggakan dr seoarng jannah jauh bgt bedanya kl ku ma dia dia bagaikan mutiara yang berkemilau..sedng aku ap haaa..apa...bisa2nya berharap ma naji....:((........:((:((:((..akulah the winner....biar ku mengalah tp ku ga klah hehe(ngibur diri mode on)

Tidak ada komentar: