Kamis, 29 Oktober 2009

mls Ma Hri In

dr smlm q enjoy2 aja..ni smp net malh kyk gni....smlm tdr jm 11.30 biz tu tdr bgnya kesiangn rek...aku trgtn bgn jm 3 eh keblablsan smp jm 3.30 nybln th yah gni deh kl tlt tdrnya...bru2 slt mau mnd aj kpl trs pusink...huh..tp gpp q msh kebagian slt mlm walau dkit...biztu teler smp adzan aj kelelpn bntr..hahaaaa...cpt2 ku ambl wudhu tnp mandi Ih..gk enk mau slt subh biasa mndi nih gk mndi jdi biz slt subh bca yasin waqi'ah agak2 teler dikit yg waqia'ahna cm ikut spruh...hahaaa...uh dsr jno...mkna kl wktuna tdr ya tdr....gto biar gk berntkn gni...ya ya iya deh....biz tu mulai burdah eh prt trs mual..ikut bntr aku tinggal kbur aj ke kmr mndi sklian mandi..hikhik tkutnya seh ank2 protes..tp alhmdllh gk kuk...hiiii..biz tu mau blk ke mushola malu ah diliatn ma ank2 putra msk dtng tlt ya ud ku pura dikmr ngapin eh mabk ummu dtng ma ank2 ngajkin ke makam umik ya ud ksna trs biz tu srapan setrika jm 7 persiapn slt dhuha trus berngkt deh....enjoy aj dijln tp nih knp kuk tiba2 muncul di YM bilang ukhtiiiiiiiiiiiii....trnyta akhi gunawan....aku kira ad ap...eh ngeyel pingn mnt ktmu mau knet sgl...huh..hee aku bilang aj ad bosku jngn ksni eh mnt ktmu dmn...aduh piye kih...q seh gpp kl kita mnggap tmn tp kuk dia jdi aneh gni..msk bilnag aku suka ukhti...bukannya gk berbe untng aku pntr cri akl biar gk bkn dia skit hati. q dtnya seh ud ad clon lom aku bilang aj udh ...hahaaa..aku kn punya abi msk gk bilang mknya aku bilang aj..klhtn gmn gto yah biarn lah biar dia gk trll berhrp trsss....mnt no jg seh tp gk tk ksih..hikhik q blng aj ntr kpn2 aku ksih kl au ad wktu bs ktmu..hahaaa..tp gk tau juga kpb bs keampel..hahaaa..q seh ad rncana ksna ma adek tp lbh baik gk ush ksih tau kali yah ntr jdi tmbh pnjng urusan...huh....bkn aku mls ym an aj tp gmn lagi aku dh gk punya tmn nih...ah jngn dibkn pucink enjoy aja...mslh bsr kcl kn trgntung kita yng mnyingkapi..tul gak....anggp aja angn lalu...huzzzz...huzzzz...ilang berlalu deh....kshn yha orng yg mncita kl cintna gk kesampean aku dh rsain itu..kykna aku in mnambng aj ma abi....t p yah aku gk pth smngt...kl mank Allah dh tkdrin gk ad yg bs mncegahnya betul betul...betul...dh ah mau buka2 dlo yah...abi baik2 yah......

Tidak ada komentar: