Selasa, 20 Oktober 2009

q Tau Yg kau Mksd...

bkNnya sok Tau...tp mank Bgtu adna....bnr ap kt2 abi qmank gk luar biasa q hanya biasa aja....bukan cntik at ganteng yg di cri....tp ilmu dan budi Pkerti............ap yg aku punya....cntik gak..pntr gak....kaya gak ...gk ad yg bs di andlin...dr diri ini.....aku sdr sesadr2na q bukan ap2 yg tk pnts untkmu....maapkn diri ini yg ud brni n lancng mncintaimu....:((.skit hati ini n menangis...mliht n mmbc statusmu....tp itu bs mmbuka mtku biar q bisa liat mank q gak pntas n gk pantas....bwt mu bi....maap bru maap....q gk bs mnt maap langsng ma kamu..munkn q akn mnjuhi mu..agr aku bs mlupakn smua....tp ap itu munkn smkin ku mncoba mlpkan smkin byngn itu ad n ada...hanya air mata in yang mngiringi langkahku....setiap ku ingt mu bi....:((..aku malu malu...ma diri ini yg brni mncintaimu....ya Rabb Kuatkan hti ini tuk mnrm ini smua....bri jln ptunjukmu....agr ku ikhlas mnrrm ini smua....q tkut bgt khlngn mu tp mank hrs hilang ap blh buat...q hnya bisa berdoa...mudah2hn abi bs dptin ap yg ia mau n dptin istri yang sholehah....gk sprti aku ini....ya Robb jga Abiq....q syank dia smp kapnpun jua....[-o
q hrus punya smngt....agr ku bs hdpi hdp in mnjdi lbh baik lagi.....ya Robb tuntunlah Q agr sll Brda di jlnMu hingga Akhir Hyat Ini....mnjput q.....mksh Q tk kn ku lp Dh Kau Pertmukan Q ma Dia.....dia yg sll Ku puja..selain ENGKAU..skrng hrus Hilang DLm genggaman....sekan diri in tk rela...Mlpasna....tp Kl mank Yg trbaik bwt dia aku Ikhlas...................hri ini pns....kursa dri cuaca..dri hati...dri rsa....pns smua bgiku...q iNgn ENGKAU sjukkn Dri ini Dngn Lntunan IndahMU.....LAILA HAILLALLAH.........yg sll mnghiasi htiku...........Wassalam........

Tidak ada komentar: