Sabtu, 17 Oktober 2009

Sepi bagiku tnpamu

walau Kursakan sepi ku tnpa tmn yg mnmani dlm sepiku...yg biasanya ku berkrmun bnyk tmn bcnd tawa...kini usai udah...kisahku yang dlo...tmn YM tmn sms tmn tlp tmn cnad smua dh berkurang....dengan kata" aku udah punya" knp mrka gk mau bertmn am aku yah...ap slhnya...q mimilh abi tp smua tmn kyknya manjauhi ku...ap mau mrk...q gk tau..q hanya ingn mnrti ap kta hatiku...tp knp juga mrk gk mau bertmn lagi...tmn YM sms tlp...dh sepi skrng...munkin itu jauh lbh baik agr ku bs kurangi dosaku ..gk kyk dlo..tlp sms Ym tiap hri tiap wktu....skrng mah tinggal msa lalu....tp g tau juja nih abi mlh gk prnh klhtan..sbk trus....yah mau gmn lagi..itulah dh jdi tuntutan dia...tuk msa dpn dia...sabrkan q ya Robb tuk ingnkan yang terbaik....hnya Kau tmptku mengadu...bkn pd manusia lainnya..at tmn at sdr...Allahlah Yg tau Sgl Dialh Yg tmpt yg tpt tuk Mengadu......hemmm..sepi hari2Q...cm ank2 lah yg bisa mmbuatku trsenyum setiap kali aku mengajr mrk....mmpunyai keistiweaan trsendri bwt mrk...biarpun kdang ku gak punya semngt tuk bangkit gra2 ngajr mrka ku bs ktwa...mrk obt Htiq kl abi g ada....sepi...sepi....kurasa...tp ku tak pantang mnyerh tuk bljr n bljr mnjdi ibu n istri yg baik bwt2 kelak..hahahhahahahaaa...yah bnr kan bljr kn mulai dini bkn nnti...kl dh nikah...heee,,biarn lah kl di bilang abi aku kebelet...hemm jngn muna juga deh bi...kl juga gk pingn nikah..pk ngatain aku kebelt uh....tp biarlah :P nnmnya juga manusia malu kali mengakuina....hem..mmm...dsni tmptku mengadu ku yg kedua selain ma Allah..curhtku mksdnya...mau mngluh jjuga ma spa...mau ngeluh ma abi tkut ganggu ma tmn lom tntu juga bisa bntu...ku tulis aj sbgai kengan ku msa pahit masa manisku dlm mengarungi hdup in sdnrian tnp seorng yg ad di sisi......bi maapin ak yah..dh buat bnyk kesalhan......baik sengaja at tidak....maapin q kmrn yang dh gangguin wkt abi mau ujian...bukan mksd hati tuk gangguin cm pingn ngbrol aj................

tp knp dia mrsa jauh driku.....tp kl mank itu yang terbaik bagi smua aku ikhlas....q juga gk ingn mkskan kehndakmu bi tuk milih yg terbaik bgimu...mank diri ini bkn yg baik q hanya manusia yg berlumr dosa.....tk lput dr slh...........mnkin q gk pnts untkmu....tp 1 hal yang sll nku ingt dlm setiap doaku.mg abi diberi kemudahan dlm mengarungi hri2nya........amiennnnnnnnn.......

jadikanlah setiap kejaidan sbgai pelajrn n dpt mngambil hikmah dr setiap ujianmu.........q sabr n trs bersabr untuk mnjmput kebhgian itu.........kebahgian hrs dibayr mahal dengan pengrbanan....iya kan...apbila kita dptin sesuatu dengan mudah mka hilangnya pun juga mudah tp apbila kita dptin dengan susah payah maka kenikamtan tersndri lah bagi kita q sering rsain itu....dan aku percya kenikmatan yg kekal itu susah untuk didapt n butuh pengorbanan...tul gak....q biarkan abi bernfas lega..q gk mau gangguin dia.....itu yg paling aku akutkn...ganggu dia...

q ingn suamiku nnti jdi orng yang bnr2 bisa aku jdiin panutan tuk mnju jln-MU,orng yang aku takuti biar aku gk semana-mena..mknya ku pilih abi smg plhanku gk slh..tp kl mank ALlh bekndk lain q bisa trm...walau brt hti....tp kl mank dh gk bs n gk bs...ap blh buat.....ALlhlah yg lbh maha Tau dr kita n tentuin mana yg trbaik bwt kita.....^_^.............

ttp smngt bi walau badai sll ad..tuk mnju ap yang kita ingnkan...."habis gelap trbitlah terang"
kl mank didunia kita gk dpt blsan ats ap yang kita kerjakn didunia Allah akn Mmblasnya DI akhirt hal lbh kekal kebhgiannya....hehehheeee....amiennnnnnn...

ni nnti ku plng mlm....gk tau kl kn mrh yah aku trm....q plh plng mlm biar bsk aku bs libr....biar bs ikut ngajinya Abah.................tp kl umik nnt mrh yah biarlah.....q trm ...xixixixixixiiii

Tidak ada komentar: