Minggu, 25 Oktober 2009

wat abi

Assalamualikum........

mg abi dlm keadaan baik2 aja..amien
sblmna ku mnt maap bi kl slm ad tingkah laku ...sikap...dan sifat aku yang kurang baik...bgtulah aku ap adnya...bukannya aku mnghilang at lari dri kenyataan....
aku malu bi nampakn diri di hapn abi ....aku hny orng bodh yg hdp sndri dsby ini....smbl mncri jti dir ini....bnr ap yg abi bilang di fb...trnyta dia biasa aja dan bukan cntik at ganteng yang dicri tpi ilmu dan budi pkertilah yg dicri.....

emnk bgtulah driku aku bukan ap2 miskin ilmu,budi pkerti munkin aku msh kalh ma abi...n perlu bljr bnyk dari abi...emnk aku prsa tp bgtulah wanita sikap abi yg berubah akhir2 ini ...aku rsakan...dri kmrn...q mnggap abi bkn sp2 q lagi lbh dr itu...q berfikir abi munkn sglnya bgiku...munkn aku trll berlbhn tp setlh abi dlo prnh bilang" kl kmu bs serius munkn aku jg akn bisa bljr serius tp jngn kau anggap aku itu pcr kamu" dr sinilah abi dh ku anggap lbh..n lbh ...dri situ bisa ku rsakan ap yg trtuang lwt fb at status di YM....q mrs bhw itu aku....kl mank itu bkn aku q bersyukur...tp dengn mlht itu smua q jdi bisa buka mata aku bknlah ap2..aku mnusia biasa...aku mrs ad yg bd am abi ats tingkah abi yg akhir2 ini brbh ap karn kesibkn akhi mnkn juga iya tp knp di bwa2 juga aku dlm mslh ini....q bisa mnyadri kesibukan abi yg bgtu pdt....hingga mngrus dri sndri aj lp maap q gk bs bntu ap2...tp knp kuk sms trakhir kmrn juga ksar.............mulai dr rabu kmrn stlh aku bc sttus abi di fb q mrs itu aku.....dri stu q dh done smngt gk punya hnya nangis yg mnyertai hri2 ku hri kmis aku gk bs krj kplku pusink nfs sesak q gk kuat krj dr kms kmrn aku cr alsn aku skit emnk bdn/fisik aku sht tp akalku gk berguna sehingga mlumpuhkn smua..hnya dlm doaq dsetiap mlmku aku ingn ptunjuk ap yg hrs aku lkuin agr gk mnganggu abi ....q tkut kl mngganggu at bwt abi mrh...q gk ingn mnyakiti dan diskiti.....q mnt maap kl dh bkn abi tmbh pikirn dngn khdiran aku..........

akhirnya td pagi aku temuin jwbn dr setiap doaku.....bahwa aku akn smksiml munkn untk tdk hdir di fb at YM, ym aktf tp q invs...mnkn kdng ol cm liat2 aja..at kl lg mood q bs tlskn sesuatu....bnr kta abi .....ap pntingnya main game/ lauin hal yg g ad gunay..lbh baik gnkn wktu mu dngn mnmbah ilmu .........dr stu aku bs tangkp bhw aku miskin ilmu hrs bnyk bljr lagi...q ptskn untk serius mngji....dlm 1 thn ini...mslh kul aku gk tau kl ad uang lbh insyaAllah q ikut...kl gk aku mau konsen am ngaji...umrku udh gk muda lagi...target untk mnikh munkn 1 thn lagi agr bs ku mnmbah ilmu lbh ntah ntr nikah am siapa Allah yg tau q yakin orng baik2 juga akn dpt orng baik juja ..biar ap kta tmnku...ad yg ngtain aku udh tua gk laku2...sering itu aku dngr..trkdng aku mngis.....aku punya hrpan abi untk aku knp hrs nrt omngn orng....q siap nungg abi smp kpnpun kl mau nikh skrngpn ad pilih yg kya ad kak fandi,aan...mau cr yg gnteng kak irul,yang pntr agm keamann pondk aku pak muktar labib.. tp ap gunnya nikah kl hti gk berkhndak.....ap kt abi dlo kl aku(abi) mau nikah ad bnyk pilhn tp q gk mau kl bkn dr hti....dri situ aku pegang ap kt abi slm q jnji ma orn sbs munkn aku tpti lain halna kl mrk sndri yg ninggalin janji ap yg aku perbuat kl gk ninggalin jnji jg...q bkn yg dlo yg suka mainn hati orng....q dh dwsa bkn ank2 lgi.......

bi aku mnt satu hal kptsan at pjlsn dri abi kl mank aku dh g ad hrpan bwt abi,at abi dh ad plhn lain aku bisa trm itu...tp q mnt tolong jngn prnh mnyesal bertmn sm aku...q bertrm ksih bnyk ats pertmuan ini...aku bs bljr bnyk n buka matta dri abi....
tolong jngn pernh bosan mndngr kluh kesahku....mslhku mslhku gk ingn aku libtn ma abi itu kt abi dlo....mlsh dsni ya hrs diselesaikn dsni tp kl aku mnt srn tlng jngn bosen ..tuk beri srn pdku........

APAPUN KPUTUSAN ABI Q TRM DENGN HTI LAPANG..........

mank hrs berfkr 1000x lagi aku untuk dpn abi q hnya seorng pmimpi........yg indh hnya lwt mimpi..........

1 hal keingnku q ingn bs bertmu n berjabat tangan ma abi dn bilangn maap 1000x

krn dh gangguin hdp abi slm ini.............maap beribu maap ku sampkn untkmu......

Tidak ada komentar: