Kamis, 02 Juli 2009

Biasa Aja

Semakin Q mau Mlupakn Akhi...semakin Ingt Trs Q ma Dia...penat Rasanya..............Uh...
bbrpa hri Nih Q skiT kpla...kl gak q Tdrin Q gk bisa ap2...kl dh tdr hilang Tp kl aku ingt akhi lagi..dah deh ..gk bisa ap2 lagi....sampai hpe aku matiin..bbrpa hri...gk pdli orng mau sms at tlp aku yang pnting q bisa tenng...smp skrng hpku jrng aktf....aku mls aktfin akhi g sms tlp aj gk prnh jdi bwt ap di aktfn kcuali kl aku pingn liat sms gto aku aktfn cm bntr trs aku matiin lagi...kl ad sms pnting bru aku bls kl gk pnting ya g tak bls..msa bdoh..prnh tmnku sms tlp ku g aktf wkt aku plng dia mrh2...biarin..yang pnting aku g sterss..emank seh aku egois tp gmn lagi pusingQ g sembuh2.....:((:((:((:(( pIngn nangis trs rsanya...
q gk punya smngt krj...ap lagi iat fb..uh mls bngt tau knp...paling cuma lirik bntr liat fb akhi akf liat kbrnya baik2 aj gak dh mls juga komen2 k yg lain.....utek2 jg mls...bk YM jg mles......yg ad ingt trs nnt....dh bbrpa hri in plng krj langsung tdur...gk mnd gk urs ank2 TPA...mls bljar...uh...knp nih.....

alhmdlah kmrn ad tmn2ku dtng ksni jdi netnya rame..aku bisa trhibur..tp kl spi yah g tau deh...munyeng2 aj nih kpl...pIngn q aku hilang ingtanku yg dlo..heee....ngilangn hal2 yang gk aku suka...walah2 ad2 aj nih.....ngeblenk Ni kplq....ya Allah Bntualah Q tuk lwti hri2 ini pnh manfaat n Brokah jngn jdikan aku orng2 menyesal di kemdian hari...matikanlah Q dlm keadaan khusnul khotimah...amiennn....

ya Allah knp aku lp akn nikmat yg Kau berikan...padahal msih bnayk tmn2 ku yang pusing dengan mslah yang lbih brt....dr aku....SubhanaAllah...
tmnku pusing krn ia kekurangn keuangan,,,satunya lom krj mikir cri krjaan...sedngkan loh jan...dah keuangn trcukupi...krj juga msh aj ngeluh cuma gar2 cow....sdar dunk....sdar.....km dh kufur nikmat tuh...

Mksih Ya Allah dh Ingtkan aku bahwa di dunia ini msh bnyk yang lebih sedih dan pusing dengan mslah mereka.....yang bgtu brt jangn Biarkan hamba goyah dengan iman ini hnay karena satu cow...semangt jan...jangn biarkan akhi sufy jg sedih dengn keadaanmu...beri semngt dia tuk bisa mnggapai ap yang ia cari...mnajdi orng yang berhasil.....

maafkan aku akhi kl slm in dh ngeributi akhi ngerepoti..menggagu kehidupan smg dengn tdk hdrnya aku akhi jdi labh baik.....

dan semg akhi disana dlm keadaan baik2 aj.....sll dlm ridhoNya...Q hnya bisa mendoakan akhi g bisa bantu ap2....ttp Uye yah....

Alhmdllh aku punya tmn baru dsni dia tmn krjaku Op bru dsni dia dlo ank pondokan jg dia mau bntu aku bljar...usianya di bwhku aku anggap dia adekq....anknya lucu dudul_lu...unik pintr...

mksih tlah Kau tmukan aku dengan orng2 yang baik............yang bisa mengubahku dikit demi sedikit lama2 mnjdi bukit....

Q mnunggumu Akhi dsni...heee.....Qm sih menuNggumu dsni dalm diam in aku menunggumu....ktnya akhi kmrn jawb aku menunggumu selalu..haaaaaaaaaaaa......

mt berjuang yah akhi...Semnagt 45 yah....eeeeeeee.............

Tidak ada komentar: