Kamis, 16 Juli 2009

SepAruh NafAzzzzzzzzzzz...

15 Juli 2009 Rabu 20.30......PEnobatNku Sbg Ketua Pondok Ma Seksi KebersiHan......
Wowow...SBnrNya Q gk Bs Trm ATs PmlIhan Ini...
Ap Yng Bisa Dcontoh Oleh tmn2Q..KlkuanKu aj Kyk Gni Jdi Ktua ...Ap kt Mreka..

mBk AlumNi aj Kget DengrnYa...JannAh Yang Liar gto Jdi Ketua Gk papa tah!!!!!...
Serh Deh ap Kt Dunia..Tp Mank itu dh Jdi Kputusan Dri KluarGa Dalem Untk Milih Q..dengN brt Hti aku Trm...Coz Seorng PmimpIn tuh akN di PertanguNg jwbKn KepimimpiNnNya Di akHirt Nnt......jdi GmN bersikap Jdi PmimPin Yang Adil n Bijak........

Dr Snilah Aku Mulai MenguBh dri q Yang Dlonya AmburaDul...mnJdi Cew Yg Taat mA perTuran Biar Bs Dtru Ma Adek2Nya...HoOOo..Ssh Jg..la woNg Biasanya Aku sk Kluyran ksna Ksni Tnp pMit..Skrng Mau KmnPn Hrus Ijn HooOooo...jnnAh Bngt Gt...tp Mnrtku ad hikmahnYa jg yar aku bs lbh waspd dlm melangKh mengurus kpmimpinan...kdng Q jg berfkir...gmn Berskp Sbr n menasehTi tmn At adek yg gk mau Ngaji Spya Mau Ngaji...aLhmdllH q Bkat Punya NgerayU merka...haaa....AlhmdlHnya Jg berhasil....Jito kan!!!!....

Tp gk berbesar hati Kuk..Nrm Jabtan Ini..Justru Aku takut...Takut Gk bisa Adil ma Bijak..Dlm Sgl Urusan..

Smlm Q kn COmber tMnQ..Gr2 tetNgga Ad yG NinGgal..Trs Kn Biasany Kl mau Sholati Jenazah di Bw Ke Mushola Yah Aku kira Kgiatn Lbr Smntra...Biasany Sholawat Dhba' Ni libr TRnyta Gak..Lmyan Seh Jm dh Jm 7.30...jdi Yah aku anggap Libr Trnyta Ank pUtra Gk Libr..Ya Ud aku Ajkin Mrk TUk Sholawat Dhiba' weh Pd Gk Mau Ktnya Dh KmLman Takutnya Nnt tlt KHITOBAH....Bilang Jg KetuanyA Aj gto Kuk....ya Ud aku Smbar Aj...smua Tuh dr i Hati Jangn krn Perintah Bru Dkrjkan..Lagian Aku jg gk Gak Bangga Kuk Jdi KEtua Inget Tuh...PinGn seh Mrh..Huh...Dah Diem Dia...jengKel Aku...ap2 Kuk DI ketua...mank Smua gk dr hTi Nurani sndri apa....................

ya ud aku ngalah mrk g mau dhiba'......akhirnya Neng dtng kpondok trs nGobrai Smua tuk Sholawt....haa...Tau rsa Deh...akhirnya Sholawatn Juga..coz rsany gmn gto...kl malm jumat gk di gunakan dengan semestinya..tul gak!!!!.........

abis Sholawat aku Ajk merka Sholat Isya' Jamaah...alhMdllah Pd mau..MeskipUn ad 2 Ank yg gk mau ikut...gr2 wkt sholawt dia pegang Hpe trs aku marai..beh trnyta dia nangis...ya ud aku biarin aku bilang aj kl gk mau di atur ya ud terserah...yang satunya alesan mandi..nih ank paling bandel sndri Ngaji jarnag ikut,,kl diajk jamaah mbulet sndri ad aj yg dikerjakan...nih nnti tantangnku kl dia gk mau ikut ngaji yang disidang aja....nih tantangnya siap jdi musuh kl dia mrh..coz ni ank susah di nasehati..sukanya ngamuk salh paham bisa jdi pertengkaran.......
mknya nnt aku nnt mau cri jaln yang halus sopan sabr tuk ngmng ma dia....moga bisa berhasil...Min kekuatn N peunnnnnnnjukMu ya Allh..mg tmn2ku mau mnjalankan perturan yang talh di buat..biar merka jdi lbh baik lagi.........aMIen..............

Tidak ada komentar: