Senin, 20 Juli 2009

You are not alone....

hemmm.Kbrnya akhi hri ini gmn yah.....kuk g ad kbr blas....aku malu mau sms dlo...dikira q Keblt lagi..uh..tp ksihan juga dia ge g enk bdan gk ad yang ngerwt...andai sja dia dkt dsni aku bs bntu....Ya Allah Jglah Akhi...Mg dia DLm keadaan Baik2 aja....

wowow...smlm Q buat orng nangis...abisnya dia sndri seh yang slsh kuk gk mau dnasehati, itu kn tugasku..uh..mls yah kl aku srh mnt maaf...hee....tp kdngrn egois jg seh....yah kl aku mrsa bnr dia yg slah ya ud mknya ku mls mnt maaf............dh wktunya hpnya dikumplin eh hpnya dbw prgi..stlh smp pondok mlh gk di ksihkan msh tlp lagi...kt neng biarpun dr ortu at sdr gk prdl mknya aku jg berindk tegas..eh tp dia mlh nangis..mrh2 ma aku..pangis lagi..sutralah...q cm Bilang Gni loh sbnrnya ap slh: kuk hpnya lom dkumpln dh tau jm 9 kuk dibw hpnya ya ud kumplin sndri sana,,dia bilang gk mau malu mbak..dsna g ad sp2 kuk...ud msk gto aj nyurh orng...gto aja dia mrh..langsung nangis bilang kl bgni crnya aku gk kersan tinggl dpndok, msk abhku tlp gk tak angkt..............uh sebel deh kyk ank kcl aja..pdhal jug dh bsr...pikirnnya sempt bngttttttttttt.............mknya ku mls mnt maaf krn dia yg slh...itu lah kjlknku kl aku mrs bnr g mau mnt maaf ..td pagi aja di gak mau dismping aku wktu slt...
masa bodo...hee....tp aku sdih jg kl ad tmnku yg mrh ma aku tp gmn lagi....msk aku hrs ngalah trs....pdhl dia yg slh...smpt seh keamann nasehati aku tuk mnt maaf ma dia..tp yah liat aj nnti...ktnya lbh baik kita yg ngalah....HoOooo..trnyta tuk jdi orn baik itu ssh jg yah....

q hri in lmbr trs kuk g ad librnya pdhl ku cpk....pingn istrht....:(...ya Allah kuatkan aku....
dn mksih ats smuanya...Ats ap yg Engkau berikan ma Q................mau pLng dlo yuahhhhhhhhh

Tidak ada komentar: