Sabtu, 04 Juli 2009

SErasa MiMpi

in kah hidupku....aku mrsa sndri di dunia ini...akhi frin kyknya marh ma aku, Muji jg...tau deh...mank ulahku dlo kyk gni....kl akhi frin mrh gar2 baca blog ini..kmrn wktu main k net tnp sengaj dia bc blogQ dr stulah dia mrsa aneh ma aku..ap slhku?? ap aku slh sk ma akhi sufy...coz aku mrsa bnyk prubhan dlm hdpku wkt knl ma akhi sufy....gara2 akhi Frin jg aku dlo jdi kyk gni....bgtu mudhnya dia ninggalin aku, dengn alsan aku di tuduh selingkuh....padahal aku gk lakuin sm sekali....mank dia banyk berhutang budi ma aku...dan jdiin aku sperti skrng ini....tnp bantuan dia aku gk bs sprti skrng.....tp alesan yg gk msk akl itulah aku jdi bnci ma dia..tp lma klmaan aku sdr..dan dia pun mnjlskan smua ap mslahnya..tp dh kita jalnin smua apa adanya....tp g tau juga dia msh suka aku atu gak....kmrn main ke net..tanp sengaj dia baca blog aku yg isinya tentang akhi sufy...yah berabe,, wlt plng dia bonceng aku kenceng bngt aku dh bilang aku takut kenceng tp dia tak hiraukan aku....smp skrng pun ia klhtan sinis ma aku, aku tnya kbr gk jawab aku ajk bercnd jwbnya sadis.....auk ah....pusing sndri gua....si muji jg g tau knp smua orng mrh ma aku ...ap slhku...............akhi sufy juga skrng jauhin aku....aku mrsa g ad yg synk lagi ma aku

ya Allah ap yang hrs aku perbuat..........hnya pdaMulah aku bersujud mengadu...tiada lagi....kata akhi sufy: mengadulah kpd Allah dia yg Maha Hidup...jngn mengadu ke manusia ....Allah lah yang maha tau smua...
kuatkan aku ..agr bisa lalui smua dengan sabar....ikhlas....AMienn
mank Kl ad yang benci aku hdpku Mrsa gk nyaman...aku g mau punya musuh aku ingn bertemn ma mrk smua....g ingn ad permusuhan....hidup damai....itu yang aku ingnkan.....
akhi sufy gmn kbrmu????ap akhi juga bnci ma aku???????

hanya waktu yang bisa mnjawab....smp kpn aku bgni aku ingn lpakan smua...aku ingn punya tmn yang bisa mndengrkan keluh kesahku, ingn berbagi ap yang ad dlm pikiranku...siapakah yang yang mau....dan bersedia mndengarkan aku..berkicau...(kyk burung aja)

ya Allah yang maha Badi...sdrkn aku dr smua yg menyesatkan aku...cegahlah aku ap bila aku melaukan kesalhan...hnya kpdaMulah aku pasrhkan hdp ini...hingga akhir hyatku....prtmukan aku dengn orng yg cintanya trhdpMU melbhi cinta trhdp dri sndri sehingga mkn bertambh pula rasa cinta ini trhdpMu.....
Jika mank sufy jdh bgi hamba sbrknlah aku mnntinya...kl mank bkn jdohq jngn jauhkan kmi..jdikanlah kami sdr.....jngn Kau puts hubngn silaturahmi kami....smp akhir hayat sdr...

tnng knlah pikiranku agr aku gk ingt dia trs....brt kpl ini kl ingt dia trs.....smp2 lumpuh otakku....
AstGfrllah hal adzim....bdohnya aku bs kyk gni....tp itulah yang trjdi ma aku skrng..tp aku gk mau gini trs...aku ingn maju..aku ingn jdi orng yg berguna....bntu aku ya Allah...untuk mndaptkan ap yang aku ingnkan....Amienn....

jadikanlah aku orng tuaQ tmn2ku smua sdr2ku smua tuk beriman dn bertqa kpdMu dan matikanlah umt islm didunia ini dlm keadaan khusnul khotimah....amien......jg kn akhi sufy jg ya Allah.....(^_^)

Tidak ada komentar: