Selasa, 21 Juli 2009

SubhaNAllah..Mha Suci Allah....

Yang mengusai Sgl Isi Bumi...ya Rabb Tunjuk knlH jalnMu..Agr Q sll brda dsisiMu Hingga Akhir HyatQ...TennGkanlH jiwa Ini...tuk mnrm sgl cobaanMu...
Q mrsa LumPuh BerlUMur dosa...ya Allah q PiNgn hdp tnnG...tnp trusik kehdiran Cow...hemmm....Q mrsa ad yang hilang dr drq setelah akhi jauh drQ.......mank aku sdr q Bkn spa2 dia.tp ap gni crnya dia jauhi aku.......q ingn lpkan dia tp gk isa.....mau bnci dia gk isa...........sll hdr..mengringi jlnQ.....ap salahku....mank bgtu hinanya aku....sp2 dia berbuat gni ma q........kl mank in yg terbaik buatku ma dia..........jauhkn dia dr q.hilangkanlah bayngnya dr hdpQ....:(( q hnya bs menangis.......hemmmmmmmm......knp bs menangis.....tnyakn ma htiq......q cpek......knp orng yg aku suka tp tak bisa q dptkn.....tp yg gk aku ingnkan malh hdir........dengn sndrinya.....knp knp......aku gk pnts bwt dia.....Ok kl mank gk baik Bwt q berikanlah yng penggntinya sprti dia.............yng lbh baik jg dri dia........hanya itu yang hamba pinta............

Q hanya ingn akhi dptkn yg lbh dr Q.....walau brt htiQ .tp itulah hidup..gk semua ap yang kita inginkan itu yan erbaik bagi kita, hanya Allahlah yang tau mana yang terbaik buat umatnya....Amien,,,,,,,,,,,,,ya Allah Jglah-lindungi Akhi agr sll Baik2 aj dsna..........dan mendaptkan ap yang dia ingn kan..........Amien...baik2 ya akhi........aku hnya bia berdoa..........gak bs bantu2 ap..........kn sll Q ingt disetiap doaQ..........

Allahua'lam...........

Tidak ada komentar: