Senin, 11 Januari 2010

11-01-10 yg tk bs kulp

bizmillahirrohma nirohim..........

dengn mnyebut nm Allah yg maha pengasih lagi maha penyyang
q tk tau pd driku kmrn...ku kira ku mau mati...hee...tp Allah masih mash mmbriku khdpn smp detik ini....q brngkt krj pagi baik2...aja...biz tu main fb ma abi ma pikri bercnd g tau knp ad yg janggl ma abi..pdhl aku g mikirn scr serius..q jg asyik bk2 fto..tp gk ta knp..tiba2 kpllku skit bGt....tanp ku tau sbbnya wong tadi bis bercnd ma pikri kuk tiba2 jdi skit gni...emnk seh kykna nuy gk trlalu suka kl lita ku brcnd ma tmn2na..enth itu pkrnku at emnk bnrn tp aku menyadri kl itu trjadi ma nuy munkn aku jg mrh ma dia disaat aku sbk dia mlh enk2an bercn ma tmnku munkn itu munkn jg slah....tp mnrtku bgtoo...gk Gr seh emnk nuy prnh bilang ad yg panggil aku say di fb di bilang cmbru..tp g tau skrng...kplku skit bnr2 skit...mp2 ku bs bisa trsenyum ku hrus tdrn mulu di meja..smp ketahuan ma bosku trs dia dektn aku bilng bangun2 kuk tdr aj kl jga...yah aku jwab" kplku pusing bos....emnk knp kuk bz libr mesti skit mulu....semlam ngapain? aku jwb tdr dri sore bos...nah,tu kebnykan tdr klai kmu...smpt bilang seh...yah bGtolah nnya cow jan..aku bilang...emnk knp aku loh gpp gk mikir cow..aku jwb gto..biz tu tak tinggal slt..biz slt ku lnjutkn tdr..di kmr dpn di jga ma bos...q gk enk msk ku krj kuk tdr akhirna ku bngn...knp jan tnya bos....msh skit bos....g tau knp skitna mlah parh...smp ku nangis2...di litn bos..kmu knp...skit bos...q bilng gto...dtungguin mulu smbl di liatn..q diem aj...trs ditinggl ..q cb tuk mncri sesuatu biar berkurang skitna...tp msh aj ttp skit...g tauna dh jm 3 aku bru2 rekpn biz tu aku panggl bos di kmr bwt gntiin aku coz yg jga ktna tlt...q langsng msk kmr...tdr tp ingt aku lom slt..aku slt dlo...trs sms tmnku dipondk kl aku plg tlt kplku skit trs msh ujn juga...aku bs tdr bntr biz tu plng bilng ma bos q plg bos kmn..dia tny ke simo..hati yah..iya mksh...g taunya smp di jln macet bgt....kpl mau pech rsna dada sesak hmpir ku g bs nfas...q ingt ap kata kung..kmu knp pusing ..aku jwb g tau kung...dia bilng mikirn bojomu yah..q jwb gk tuh....q jdi ingt ap gr2 itu yah....trnyta mank bnrn biarpn aku gk mikirn tp hti kecilku mikirn dia trs....q coba tuk trik nfas biar ku bisa bernfas smbl ucpin dlm bibir laa ila haillah...dlm htiku bisa lega bntr..tp ttp ku kpl g mau berkurng keringt dingn bercucuran...gemrn nih tngnku kedinginan..subhanaAllah dlm hti ap ku hrs mati di dlm lyn ini dlm gumamku..tk hnti2nya ku menybt asm Allah.....biz turun ku lansng jln2 cpt mnju pondk...smp pondk ku langsung ambruk tmn2ku pd binun...aku langsng mnt tmn tuk selimuti aku tp g tau knp aku tiba2 nangis..tersegap2...g bisa nafas....tmnku basuhin tngn ma kakiku ma minya kayu putih lama ku gk bs nfas hrs pk mulut nfsna....tngnku kejang kaku2 gto q bisik ma tmnku tolong pijtn tngnku dipijtn lmyn gk trllu kejng bgt....lm kelmaan ku mulai membaik adik tmnku sekmr mijitn aku ku trsenyum melihtna tmnku jg bnyk yg panik...:) alhmdlh dengn ku mngingat asma Allah dn bertekat tuk ihklas ats smuana ku bs melksankan slt magrib walau dh tlt...q ksihn liat2 ank2 yg wktna ku ngjr tp ku gk bs ngajr ku dengr pd slh2 doana gk ad yg ingtn biz slt ku mnt supin tmnku mkan kl sehrian ku g mam....alhmdlh akhrna ku bs nemnin ank2 bntr aj wkt plg....smp skrngpun dadaku msh sesak....hemmm ya Robb biarkn ku bernafs dengn lega....ku ingn meliht nuyku tersenyum....

q gk ingn meliht tmbh sedih gr2 aku...n bnyk pikirn....maapkn ku yah nuy kl dh bikn slh ma kmu...ku g bermksd bgto ma kmu g tau np ku pingn diperhtiin kmu..tp mank slh kita lom ad ap2 knp juga hrs mngikuti hwa nafsu..ku memng hdp dilingkungan orng2 alim tp knp msh kalh am perasaanku ini...ku ingn ya Robb bisa rsaku in hnya nafsu buangkn itu semua dr benkku..ku hany ingn cintku ini dtng krn Dari Engkau....ku suka dia bukn krn ap2 tp krn dia mank yg pantas ku banggakn dr sekian cow yg ku knl..tp yah sudhlah kl mank nuy gto ma aku ku cm bs berdoa ma Allah diberikn jln yg terbaik kl mank dia jdohku gk akn kmn....hemm trnyta nuy cm sgto ma aku aku biang kplku skit rsna kyk mau mati...tp ap blsanny:( hebt yah bisa rsakn mau mati....gpp nuy

maapkn aku kl ku dh ganggu khdpn kmu....smg dngn bertmbhna umr n wktu ini ku bs berfkir dewasa......bntu aku jdi Lbh baik Ya Robb............amiennn...

Tidak ada komentar: