Senin, 18 Januari 2010

Bnr2 Sndri nih Q....







YM mati FB mati...hahaa..sndri duehhh...cm smsan ma tmn ni ma mbaksus dia tmn skmrku hakhakhak kita kl kmn2 berdue....tp ntr lagi dia mau pulang buln 5 dia dh nikah :(( dahului aku deh....calonna dkt ma aku tuh tetngganya mas Hari kl ku dlo mau ma mas Hari jdi tetngga ma dia hakhakahakahak dh ah tu msa lalu kagk perlu di ungkit..kt nuy gk prnh pergi kemsa lalu jngn ikutkan aku kemasa lalumu..huammm..yout bnr oiii....

wah ku mau cht ma cpa yuah bnr2 sepi nih..cm nulis nulis na baca trs nulis....hakhak paling2 ma kung aja hakhak....
jdi awet nih pulsaku kagk ad yg di tlp sms jg jrng pling kl pingn bercnd ma tmn gto kl gak yah tdr wae kl gk gto hehekehek ngeributin adek agr mau bljr abizna sms trs pingn aj aku sita hpnya....

aku aj dh gk main2 sms aplagi tlp kl gk pntng at ge pingn bcnd aeiitt bcndku biasa aj kuk gk neko2 loh eh smlm ku ngajri imla' kuk ktdrn sndri hahahaha bgn2 dh jm 2..uh dsr jannah nih kl bljr smbl berbrng trlelap deh pdahl ku biz teriak2 ngajri mbaksus ma adek eh lama2 teler sndri .hakhak untng aku tdr di selimuti ma mbaksus..kl gk dh hbis trmakan nyamuk2 nakal bentol2 deh jdina....biz slt bukbuk lagi eh g taunya cpt bgt tdr jm 3 bngn 4.30 g smpt mndi sblm sbh abizna keteltan seh bgnnya biasanya kn bgn jm 3.15 smp sbh ni mlh jm 2 dh di obrkin ma adek...gpp seh tp msh kmlmen jdina pingn tdr lagi....brngkt juga kepagian smua tmn pd hern eh ni jm brp kuk udh brngkt aku bilang 7.30 kan kt sp ni loh msih jm 7.00 haa trnyta bnr ku brngkt kepagian...kagk ap deh gk serng kuk...cuhaiii..ni bapk kl mau print dh di ajri bbrp kli kuk msh aj gk bs yah...maunya di bnrin trs...wehhhhh..:)) bekbekbekebekeekkk.......asyik jg nih sami yusufna sp mau ksnio

knp bulu mataku sering pada jatuh yah mana gatel lagi di mata...dh dr kmrn bgni trs....kykna tiap hri gni hemm dh mt agak gk jls kecil eh dtmabh bulu m jtuh hikhikhik bersyukur aj cm mt doank gk smua iya kan heee yut bnr skli mksh ya Robb

Tidak ada komentar: