Selasa, 19 Januari 2010

hiii..Q nemuin sesuatu yg unik n bwtku trsenyum

q punya tmpt bru nuy dsni bnyk cew or cow2 kyknya hmpir smuanya islam...tp aku pnjm fto kmu jg nuy biar mrk gk gangguin..heheee..gpp kn jdinya kl dtnya udh punya clon aku bilang udh..hehee... ku temuin kt2 bgus nnih....

percakapan suami istri

Dalam suatu kisah percintaan yg menarik,sepasang suami isteri berjalan di tepi danau yg indah.Kemudian si Isteri bertanya kepada sng suami. Isteri:"Mengapa abang mencintai saya?,Apa yg abang suka dari saya?". Suami:"Abang tak bisa menerangkan sebabnya,namun begitu abang memang menyayangi dan mencintai Kamu!". Isteri:"Abang tak bisa menerangkan sebabnya?.Bagaimana abang bisa sayang dan mencintai saya sedangkan abang tdk bisa menerangkan sebabnya?". Suami:"Betul! abang tak tahu sebabnya,tetappi abang bisa buktikan bahwa abang mencintai dan sayang kepada adik!". Isteri:"Tak bisa!, beri bukt tidak!,Saya ingin abang terangkan kepada saya sebabnya.Kawan-kawan saya yg lain yg mempunyai suami,semua tahu dan menerangkan kenapa mereka dicintai.Dalam bentuk puisi dan syair lagi!.Namun begitu abang tak bisa terangkan sebabnya? Si suami menarik nafas panjang dan berkata,"Baiklah!Abang mencintai kamu sebab kamu cantik,mempunyai suara yg merdu,penyayang dan mengingati abang selalu.Abang juga suka senyuman manis dan cara adek melangkah,Disitulah cinta abang kepada adek!". Si isteri tersenyum dan berpuas hati dengan keterangan suaminya tadi.Namun begitu selang beberapa hari si isteri mengalami kecelakaan dan koma. Sang suami sangat bersedih dan menulis sepucuk surat kepada isterinya yg disayangi.Surat itu diletakkan di samping tempat berbaring sang isteri yg sangat disayangi. "Sayang! Jika disebabkan suara aku mencintaimu....sekarang bisakah engkau bersuara?tidak! Oleh karena itu tdk bisa mencintaimu.Jika disebabkan kasih sayang dan ingatan aku mencintaimu....sekarang bisakah engkau menunjukkannya?Tidak!,oleh karena itu aku tdk bisa mencintaimu.Jika disebabkan senyuman aku mencintaimu sekarang bisakah engkau tersenyum?Tidak!,oleh karena itu aku tdk mencintaimu.Jika disebabkan setiap langkah aku mencintaimu....sekarang bisakah engkau melangkah?TidaK!,oleh karena itu aku tdk bisa mencintaimu.Jika cinta memerlukan sebabnya,seperti sekarang.Aku tdk mempunyai sebab mencintaimu lagi.Adakah cinta memerlukan sebab?Tidak!,abang masih mencintai kamu dulu,kini,esok,selamanya dan cinta tdk perlu ada sebab.Kadang kala perkara yg cantik dan terbaik di dunia tdk bisa dilihat,dipegang.Namun begitu....ia bisa dirasai dlm hati".

heheee lucu jga knl ma orng2 alim smua kykna heheeee kpn2 nuy ikut yah....

Tidak ada komentar: